Alasan Widodo Mundur Dari Posisi Pelatih Bali United

Alasan Widodo Mundur Dari Posisi Pelatih Bali United

Portal Berita – Widodo Cahyono Putro terpaksa memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih Bali United dikarenakan menelan kekalahan tiga kali secara beruntun. Dia menyebutkan hal tersebut ada dalam perjanjian klausual kontrak kerja.

Bali United sudah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun di Liga 1 musim ini. Kekalahan itu ditelan pada saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Widodo mengungkapkan bahwa maka hal ini merupakan keputusan dari kita bersama – sama dikarenakan ada kontrak sejak dari 2017 lalu sudah ada dalam klausual di mana 3 kali menelan kekalahan secara beruntun maka putus hubungan, putusa kerja sama tentunya.

Secara otomatis kemarin Pak Yabes Tanuri sebagai CEO Bali United memanggil saya dan dia menanyakan kepada saya jika memang ini sudah menjadi keputusan saya mundur.

Kalau saja klausual itu memang sudah ada sejak tahun 2017 Widodo semestinya sudah tidak lagi menjadi pelatih Bali sejak bulan Mei 2018 kemarin. Itu dikarenakan pihak klub sudah pernah menelan kekalahan sebanyak empat kali secara beruntun.

Widodo menyebutkan kalau ini merupakan sebuah tantangan besar bagi saya, tiga kali maka saya berusaha untuk tidak sampai mengalami kekalahan, akan tetapi apa boleh buat saya sudah berusaha sebaik mungkin dan kami masih saja menelan kekalahan.