Alasan Walcott Arsenal Kalah Dari City

Alasan Walcott Arsenal Kalah Dari City

Portal Berita – Lawatan Arsenal ke markas Manchester City berakhir dengan kekalahan 1-2, padahal Arsenal sempat dalam kondisi unggul lebih awal, sayangnya mereka gagal mempertahankan keunggulan dan harus pulang dengan tangan hampa, posisi mereka pun kian jauh dari puncak klasemen.

Usai kekalahan yang menyakitkan itu, penyerang Arsenal Theo Walcott mengatakan beberapa alasan kenapa timnya gagal menang padahal sudah sempat unggul terlebih dahulu.

Menurutnya adalah karena mereka tidak memulai pertandingan di babak kedua dengan baik sehingga Manchester City berhasil mencuri keunggulan.

‘Kami tidak memulai pertandingan di babak kedua dengan baik, di pertandingan sebelumnya kami memulai babak kedua dengan lebih baik, dengan permainan yang tetap menyerang.”

‘Namun biar bagaimanapun anda harus mengakui keunggulan Manchester City, mereka memang bermain lebih bagus, khususnya di babak kedua. Dan saat ini kami merasa sedang menghadapi banyak sekali kesulitan.”

Dengan kekalahan ini maka Arsenal harus rela turun peringkat ke posisi empat klasemen, mereka sudah berjarak sembilan poin dengan Chelsea yang menempati posisi puncak klasemen, padahal dalam kurun waktu beberapa pekan belakangan ini mereka sempat menjadi salah satu tim yang sangat dekat dengan puncak klasemen.