Alasan Spalletti Tak Membawa Icardi Ke Liga Europa

Alasan Spalletti Tak Membawa Icardi Ke Liga Europa

Portal Berita – Mauro Icardi tidak ada dalam skuad Inter Milan untuk laga di Liga Europa berhadapan dengan Rapid Vienna. Pelatih Inter Luciano Spalletti memberikan penjelasannya.

Icardi tidak ada dalam daftar 19 pemain Inter yang akan menjalani laga yang akan berlangsung di Vienna Allianz Stadium pada Jumat dini hari waktu setempat dalam babak 32 besar leg I Liga Europa.

Sama sekali tidak ada nama Icardi di dalam skuad Inter, hal itu terjadi berselang beberapa jam saja setelah pemain yang bersangkutan itu kehilangan jabatannya sebagai kapten tim utama. Memang Inter memutuskan mencopot ban kapten Icardi dan kini dijabat oleh Samir Handanovic.

Situasi tersebut kemudian menimbulkan pertanyaan. Spalletti kemudian memberikan penjelasannya. Icardi pada awalnya dipanggil, akan tetapi pemain yang bersangkutan itu tidak ikut terbang menuju ke Wina.

Spalletti mengungkapkan Inter memiliki laga penting pada hari Kamis ini. Kami memiliki waktu setelah itu untuk membuat klarifikasi posisi dia di tim.

Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, akan tetapi mendapatkan dukungan dari semua pihak yang ada di klub dan di buat untuk kebaikan tim Inter Milan. Icardi tentu saja sudah kami panggil, akan tetapi dia tidak memiliki keinginan untuk pergi bersama skuad yang menuju ke Wina.