Alasan Mourinho Tinggalkan Shaw

Alasan Mourinho Tinggalkan Shaw

Portal Berita – Lawatan ke markas Feyenoord Roterdam oleh Manchester United akan dilakukan tengah pekan ini untuk memainkan babak penyisihan Liga Europa. Namun ada yang menarik, pemain bertahan tangguh mereka, Luke Shaw tidak akan mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan itu.

Sebagaimana diketahui Luke Shaw mendapatkan cedera yang amat serius dalam pertandingan Liga Champions Eropa di musim lalu ketika bertandang ke markas PSV Eindhoven.

Diduga bahwa Mourinho merasa takut nasib yang sama dialami oleh sang pemain, sebab tim yang akan dihadapi tengah pekan ini memiliki gaya permainan yang mirip dengan PSV. Mimpi buruk musim lalu tentu masih menghantui sang pemain karena harus absen sepanjang musim karena cedera patah kaki.

Namun dalam sebuah kesempatan, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak menyertakan nama sang pemain bukan karena nasib yang pernah dialami sang pemain, namun karena adanya alasan yang lain yang membuat dirinya meninggalkan Shaw untuk pertandingan LE tengah pekan ini.

"Tentu saja keputusan yang saya buat untuk seorang pemain tidak tergantung pada nasib yang pernah dialami oleh pemain tersebut.”

"Luke adalah pemain yang luar biasa dan menjadi bagian penting dalam tim saya musim ini, bahkan dalam empat pertandingan terakhir saya selalu memainkan dia sebagai pemain utama. Jadi untuk pertandingan ini saya rasa sudah tiba waktunya bagi Marcos untuk mendapat giliran.”