Alasan Dari Cristian Tello Gabung FC Porto

Alasan Dari Cristian Tello Gabung FC Porto

Portal Berita – Penyerang muda Barcelona yakni Cristian Tello diketahui pada akhirnya pemain ini bakal menjajal petualangan anyar di kompetisi tertinggi Portugal. Nama Tello sendiri dipastikan dipinjamkan untuk FC Porto dengan durasi sekitar dua musim ke depan.

Pemain ini mengharapkan, jika kepindahannya ini dapat berguna besar untuk karirnya. Dikarenakan, selama di Barcelona penyerang berusia 22 tahun itu cuma menjadi penghias bangku cadangan di tim utama La Blaugrana.

“Saya sendiri sangatlah senang karena bisa menjadi salah satu bagian dari tim ini. Serta inilah saat yang pas untuk saya bisa tunjukkan kontribusi saya yang sesungguhnya.” beber Tello yang dilansir oleh Marca.

Tello juga mengatakan bila aspek pelatih yang menjadi argumen utama kenapa dirinya mau menerima tawaran dari tim raksasa Portugal tersebut. Kini FC Porto sendiri memang sedang ditangani oleh mantan juru taktik timnas Spanyol U21 yakni Julen Lopetegui.

“Sebelumnya saya memang pernah ditangani oleh Lopetegui ketika di tim nasional serta dia senantiasa menyimpan keyakinan kepada saya. Dia senantiasa tertarik dengan kemampuan saya serta itu yang menjadi aspek krusial yang akhirnya membawa saya kesini.” tandasnya.

Terbukti selama memperkuat timnas Spanyol U21 lalu dibawah komando Lopetegui, Tello sendiri berhasil mengemas 12 kali penampilan dengan membuat dua gol di kancah internasionalnya.