Alasan Aurier Merapat Ke Spurs

Alasan Aurier Merapat Ke Spurs

Portal Berita – Serge Aurier mengungkapkan alasannya hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) dan bergabung bersama Tottenham Hotspurs. Dia merasa kurang dihargai selama berada di PSG.

Aurier dibeli oleh Spurs dari PSG dengan nilai transfer mencapai sebesar 23 juta pounds. Dia diharapkan untuk bisa menggantikan posisi Kyle Walker yang hengkang ke klub Manchester City.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu datang ke Spurs dengan reputasi tidak begitu bersih karena sudah beberapa kali membuat kontroversi. Pemain berusia 24 tahun itu terakhir kali membuat ulah melakukan serangan kepada seorang petugas polisi diluar sebuah klub malam di Paris dan hal itu membuat dirinya di vonis dua bulan penjara meskipun bisa ditangguhkan.

Aurier mengungkapkan kalau saya ini menginginkan sebuah kehidupan yang baru karena pihak PSG ternyata kurang menghargai saya.

Sekarang ini saya bisa merasa lebih bebas. PSG sudah sempat menawarkan saya kontrak baru dengan durasi selama tiga tahun namun saya menolak karena ingin mendapatkan petualangan baru. Saya menolak dikarenakan beberapa alasan. Saya ingin sekali menemukan cara hidup yang baru mulai saat ini dan untuk ke depannya.

Aurier memiliki kans menjalani debutnya bersama Spurs pada akhir pekan ini melawan Everton.