Akibat Conte Salah Memilih Pemain

Akibat Conte Salah Memilih Pemain

Portal Berita – Pelatih Antonio Conte bertanggung jawab penuh atas kekalahan yang dialami oleh Chelsea saat berhadapan dengan Watford. Conte kemudian mengaku kalau dirinya mungkin saja sudah salah menentukan pemain yang dia mainkan dalam laga tersebut.

Conte mengungkapkan bahwa saya tentu saja merasa sangat kecewa sekali, performa tim kami begitu buruk. Kami memulai dengan begitu buruk tanpa karakter, bermain dengan perasaan takut.

Kami sama sekali tidak biasa bermain seperti ini. Kami bisa menelan kekalahan namun kami selalu berusaha untuk bermain dan bersikap positif. Mendapatkan dua kartu kuning sama sekali tidak bisa mengubah, akan tetapi situasi menjadi serius. Kemudian ada hadiah penalti pada saat anda tertinggal serta harus bangkit dengan bermain hanya 10 pemain saja.

Pada jalannya babak ke dua kami mampu menunjukkan determinasi yang cukup apik, akan tetapi kebingungan. Anda harus bisa mengelola situasi saat bermain. Akan tetapi dalam 10 menit kami telah kebobolan tiga gol. Dalam hal semacam ini semua orang harus bertanggung jawab baik itu saya dan para pemain.

Conte membuat keputusan untuk mengawali laga tanpa memainkan penyerang murni meskipun sudah memiliki seorang Olivier Giroud. Pemain barunya itu baru dimainkan pada jalannya babak ke dua.