Akankah Salah Bisa Mencetak Gol Ke Gawang City?

Akankah Salah Bisa Mencetak Gol Ke Gawang City?

Portal Berita – Mohamed Salah kini sudah sembuh dari cedera dan akan menjadi andalan di lini depan Liverpool pada saat berhadapan dengan Manchester City. Bisakah pemain yang bersangkutan itu mencetak gol dan membawa Liverpool meraih kemenangan?

Salah sudah absen dalam dua laga terakhir yang dijalani Liverpool karena mengalami masalah cedera pangkal paha. Beruntung sekali The Reds bisa meraih kemenangan pada dua laga tersebut.

Pada saat ini Salah sudah sembuh dan kembali menjalani latihan secara biasa pada pekan ini. Tentu saja ini merupakan kabar yang bagus bagi Liverpool yang mengusung tekad membalaskan dendam kekalahan dari City pada putaran ke dua dengan skor akhri telak 0-5.

Pada laga itu Salah tidak bisa berbuat banyak dan tidak mampu membawa Liverpool mengimbangi City.

Salah mengungkapkan bahwa ini merupakan pertandingan yang sangat saya senangi dan tentu saja terasa jauh berbeda untuk para fans. Kami dan Manchester City telah memainkan sepakbola yang sangat luar biasa sekali, ini akan menjadi sebuah laga yang sempurna dan saya begitu antusias sekali.

Saya optimis sekali bahwa kami ini akan bisa mendapatkan hasil yang baik. Mereka semua bermain bagus namun bagi saya pribadi saya hanya akan memikirkan tim yang saya bela. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi besok.