Akankah Ozil Bisa Bermain Konsisten?

Akankah Ozil Bisa Bermain Konsisten?

Portal Berita – Laurent Koscielny optimis Mesut Ozil tidak akan bisa dihentikan pada saat sedang dalam performa terbaiknya. Tantangan bagi Ozil yakni menjaga performanya dengan konsisten.

Penampilan Ozil pada saat Arsenal menang 3-1 atas Leicester City pada akhir pekan kemarin melahirkan pujian. Ozil terlibat dalam tiga gol Arsenal.

Setelah melesakkan gol pertama pemain itu kemudian memberikan umpan apik kepada Bellerin yang meneruskannya ke Eubameyang. Smentara pada gol ke tiga, Ozil memberikan assist kepada Aubameyang.

Akan tetapi pemain berkebangsaan Jerman itu tidak mampu memperlihatkan performa yang sama pada saat The Gunners bermain imbang melawan Crystal Palace. Bermain tidak bagus bahkan dia digantikan pada menit ke 68.

Performa tidak konsisten Ozil ini menjadi perhatian khusus bagi Koscielny. Kapten tim itu yakin kalau Ozil akan begitu bagus dalam bermain kalau mampu menjaga level performanya seperti pada saat bermain melawan Leicester.

Koscielny mengungkapkan bahwa Ozil layak mendapatkan pujian setelah performanya melawan Leicester lalu. Dia begitu luar biasa. Golnya telah menebus kesalahan tim sebelum jeda dan kemudian umpannya ke Bellerin di gol ke dua merupakan yang terbaik yang anda lihat di sepanjang jalannya musim.

Dia kemudian mampu menambahkan assist untuk Aubameyang setelah pergerakan menipu lawan dan pemahaman yang apik dengan Lacazette.