Akankah Ozil Bermain Di Liga Turki?

Kelangsungan masa depan Mesut Ozil di Arsenal masih belum jelas. Dia dikabarkan menjadi incaran klub asal Turki yakni Istanbul Basaknehir.

Pemain berkebangsaan Jerman itu mulai tidak menjadi pilihan utama di skuad The Gunners dan jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sejak kompetisi digulirkan kembali pasca virus corona dia tidak pernah lagi dimainkan oleh pelatih Mikel Arteta.

Total sejak awal kompetisi musim ini dia hanya bermain sebanyak 18 laga saja di Premier League dengan catatan mencetak 1 gol dan 2 assist saja.

Kurangnya waktu bermain membuat Ozil dispekulasikan sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Arsenal. Apalagi klub masih belum mengadakan pertemuan untuk membicarakan kelangsungan masa depan Ozil.

Ozil sendiri dikabarkan ingin mencoba untuk melanjutkan karirnya di Liga lainnya. Dia dikabarkan tertarik bermain di Amerika Serikat atau di Liga Turki.

Ozil dikabarkan kini sedang didekati oleh salah satu klub asal Liga Turki yakni Fenerbahce. Meskipun demikian dia diklaim sudah menolak tawaran tersebut.

Selain Fenerbahce ada tim lain yakni Istanbul Basaksehir yang tertarik kepada pemain berusia 31 tahun itu.

Basaksehir sebetulnya sudah menginginkan Ozil sejak bursa transfer musim panas lalu, akan tetapi pemain yang bersangkutan itu memilih untuk tetap bertahan di Emirates Stadium.