Akankah Falcao Kembali Ke Atletico?

Akankah Falcao Kembali Ke Atletico?

Portal Berita – Ramadel Falcao sudah pernah bermain di Atletico Madrid. Dia pun memiliki keinginan untuk bisa kembali bermain bersama klub lamanya itu.

Falcao dibeli Atletico dari Porto pada bursa transfer musim panas 2011 silam untuk menggantikan posisi Sergio Aguero yang hengkang ke Manchester City. Tidak butuh waktu lama bagi Falcao untuk menjadi bagian penting di skuad Atletico.

Selama dua musim bermain di sana dia mampu mencetak 70 gol dari total bermain sebanyak 91 laga di semua ajang kompetisi dan memberikan gelar juara Piala Super Eropa, Liga Europa dan Copa del Rey bagi Atletico Madrid. Setelah itu dia dijual ke AS Monaco dan sudah selama lima musim bermain di Prancis meskipun performanya tidak konsisten.

Setelah selama itu ternyata Falcao masih belum bisa melupakan soal Atletico Madrid. Itulah yang telah dirasakan oleh pemain berkebangsaan Kolombia itu pada saat membawa Monaco bermain di Wanda Metropolitano kemarin dalam menjalani pekan ke 5 Liga Champions musim ini melawan Atletico Madrid.

Falcao mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans tim tuan rumah pada awal laga dan itu yang membuat dirinya merasa terharu. Dia bahkan diberikan plakat dari para petinggi klub dan kapten tim Atletico Diego Godin.