Aguero Miliki Peluang Bergabung Ke United Sebelum Putuskan Ke City

Aguero Miliki Peluang Bergabung Ke United Sebelum Putuskan Ke City

Portal Berita – Sergio Aguero merupakan sosok striker andalan di skuad Manchester City. Sebelum itu dia sudah pernah dekat dengan kubu klub Manchester United, akan tetapi peluang transfer itu mendapatkan bantahan dari Sir Alex Ferguson.

Hal itu telah diungkapkan secara langsung oleh Fergie melalui buku teranyarnya yang berjatuk Leading. Menurutnya kesempatan itu terjadi pas sebelum Aguero bergabung bersama Manchester City.

Fergie mengungkapkan sang agennya meminta sebuah harga yang tidak siap untuk kami setujui.

Pada musim panas 2011 silam Aguero bergabung bersama Manchester City dari klub Atletico Madrid dengan nilai transfer mencapai sebesar 38 juta pounds yang pada saat itu telah memecahkan rekor klub City. Jumlah itu sendiri disebutkan tiga juga Pounds lebih tingi dari pada permintaan dari sang agen Aguero ke Manchester United.

Pada musim perdananya bermain bersama Manchester City pemain berkebangsaan Argentina itu mampu melesakkan sebanyak 23 gol di kancah Premier League. Termasuk gol pada laga terakhir kompetisi musim 2011 silam yang membuat The Citizen mengalahkan Manchester United dalam perebutan gelar juara Premier League. Sama – sama mengumpulkan sebanyak 89 poin City kemudian mengungguli Setan Merah dalam hal produktivitas gol saja pada kompetisi tersebut.