Aguero Kian Dekat Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa City

Aguero Kian Dekat Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa City

Portal Berita – Sergio Aguero kini semakin dekat dengan rekor sebagai pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub Manchester City. Pemain gelandang andalan City bernama Kevin de Bruyne sama sekali tidak menyangka akan hal itu bisa terjadi.

Aguero mampu melesakkan tiga gol saat melawan Watford dengan skor akhir 6-0 untuk kemenangan City pada akhir pekan kemarin. Tambahan tiga gol itu membuat Aguero kini mengoleksi sebanyak 175 gol di semua ajang kompetisi.

Pada saat ini pemain berkebangsaan Argentina itu hanya tinggal mencetak tiga gol lagi dalam laga selanjutnya untuk melampaui torehan gol dari Eric Brook yang mencetak sebanyak 177 gol dan menjadikan dia sebagai pemain pencetak gol sepanjang masa City sejak tahun 1939 silam. Jika saja hal itu bisa dilakukan maka sejarah baru klub akan segera tercipta.

De Bruyne mengungkapkan bahwa rekor Aguero sudah membuktikan kualitasnya dan sama sekali tidak hanya sekedar 30 atau bahkan 40 gol saja namun kini sebanyak 175 gol yang memang sulit dipercaya di level seperti sekarang ini dan semoga saja dia tidak berhenti untuk mencetak gol pada laga – laga selanjutnya.

Selama musim ini bergulir Aguero sudah mencetak sebanyak enam gol. Lima gol di ajang Premier League dan satu gol di Liga Champions.