Agen Jamin Posisi Benitez

Agen Jamin Posisi Benitez

Portal Berita – Belakangan ini posisi Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid mulai mengalami ancaman, namun demikian sang agen dari pelatih yang musim lalu menukangi Napoli ini menegaskan posisi sang manajer masih aman dan akan melanjutkan pertandingan selanjutnya.

Sebelumnya mulai banyak rumor yang mengatakan eks pelatih Liverpool ini akan segera mendapatkan pemecatan, dan hal itu akan berlangsung menjelang pertandingan melawan Real Sociedad atau sebelum tanggal 30 Desember tahun ini, namun demikian nampaknya sang agen, Manuel Garcia Quilon berani menjelaskan sang pelatih masih akan menjadi pelatih di pertandingan itu.

"Pertanyaan apakah dia akan menjadi pelatih dalam pertandingan melawan Sociedad? Saya rasa demikian. Sejauh ini di klub tidak ada pihak yang mengatakan dia tidak akan lagi melanjutkan pekerjaannya, jadi kami tidak perlu memikirkan isu itu.”

"Kami setuju untuk mengatakan bahwa beberapa orang memang tidak suka melihat Benitez melanjutkan pekerjaan sebagai pelatih Real Madrid. Namun Benitez adalah seorang Madridista dan dia akan bertahan dan siap untuk membuat Real Madrid menjadi lebih baik.”

Isu pemecatan itu sendiri mulai berhembus sejak Real Madrid mendapatkan kekalahan dari Barcelona 0-4 pada November yang lalu.