Agen Gabigol Serang Inter Milan

Agen Gabigol Serang Inter Milan

Portal Berita – Agen dari pemain Brasil Gabriel Barbosa yang juga dikenal dengan nama punggung Gabigol nampaknya tidak terima dengan perlakuan Inter Milan terhadap kliennya, sang agen bernama Wagner Ribeiro bahkan mengatakan bahwa klub I Inter Milan sudah mempermalukan Gabigol dengan tidak memberi kesempatan bermain kepada sang pemain.

Padahal sebelumnya Gabigol merupakan salah satu pemain yang memanaskan bursa transfer, betapa tidak, klub seperti Barcelona dan Real Madrid hingga Juventus di Liga Italia juga mengincar Gabigol, namun Inter Milan berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan sang pemain muda.

Dengan nama yang begitu tenar harusnya Gabigol menjadi salah satu pemain yang memegang peranan penting, namun nyatanya di Inter Milan situasinya menjadi lebih berbeda, bahkan sangat jauh dari harapan. Gabigol sejauh ini hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 16 menit, yang artinya sangat minim sekali.

"Inter Milan sudah mempermalukan Gabigol dalam hal ini, saya akan mencoba menyelesaikan masalah ini pada bursa transfer musim dingin nanti pada bulan Januari. Sejauh ini sudah ada tawaran peminjaman dari Brasil, namun saya tidak bisa memutuskan apapun untuk saat ini.”

"Dia merupakan pemain yang memenangkan Olimpiade, dan Inter kemudian membelinya, saya tidak paham kenapa Inter tidak memberinya kesempatan bermain sejauh ini. kami akan menyelesaikan persoalan ini pada bulan Januari nanti.”