Adriano Kian Betah Bersama AC Milan

Adriano Kian Betah Bersama AC Milan

Portal Berita – Perubahan taktik harus dilakukan oleh manajer AC Milan, Sinisa Mihajlovic dalam beberapa pekan ini terutama sejak akhir bulan November kemarin untuk mendapatkan hasil positif, sebelumnya formasi 4-3-3 menjadi formasi yang identik dengan AC Milan, namun belakangan ini Milan lebih sering memainkan format 4-4-2.

Sejumlah pemain mengaku sangat senang dengan formasi baru dari Sinisa ini, termasuk salah satunya adalah Luiz Adriano yang merupakan salah satu rekrutan anyar Milan di awal musim. Menurutnya bermain dengan dua penyerang membuat dirinya lebih nyaman.

"Saya sangat suka bermain dengan formasi ini karena dengan dua orang penyerang di depan membuat permainan menjadi lebih nyaman. Selain itu kami juga memiliki banyak pemain bagus, misalnya M’Baye Niang dia juga bermain bagus dalam pertandingan terbaru.”

Kemudian Adriano juga mengomentari kemenangan 3-1 AC Milan atas Crotone di ajang Coppa Italia yang harus melalui babak perpanjangan waktu.

"Kami menargetkan Copa di musim ini, karenanya kemenangan kemarin membuat hal yang sangat krusial bagi kami.”

"Saya juga puas dengan permainan ketika melawan Crotone karena saya bisa membuat gol dan beberapa peluang, semoga saja ke depannya saya dapat berguna banyak bagi tim baik itu ketika melakukan serangan ataupun bertahan.”