Adem Ljajic Enggan Cabut Dari AS Roma

Adem Ljajic Enggan Cabut Dari AS Roma

Portal Berita – Pada musim kemarin, untuk nama dari Adem Ljajic sendiri diketahui memang tidak terlalu mendapatkan jatah bermain menjadi pemain starter. Walaupun begitu, Ljajic sendiri telah mengungkapkan jika dirinya tidak ingin segera hengkang dari AS Roma.

Dengan keberadaan rekrutan anyar yakni Juan Iturbe, mungkin hal ini bakal membuat kesempatan bermain dari Ljajic dipastikan semakin menipis. Namun, juru taktik tim Serigala Ibukota Italia yakni Rudi Garcia telah menegaskan jika dirinya memang tidak ingin melego sang pemain. Bak gayung bersambut, dari Ljajic sendiri ternyata diketahui juga telah menyatakan untuk tidak ingin hengkang dari AS Roma.

“Saya sangat senang berada disini, saya datang ke Roma serta mau menetap untuk jangka waktu yang sangat lama.” beber Ljajic yang dilansir ANSA. “Saat ini memang banyak pilihan di sektor serang, namun ini sangat bagus untuk Garcia lantaran berarti pada tiap-tiap orang yang mesti menampilkan yang paling baik. Saya juga sudah bicara dengan direktur (yakni Walter Sabatini) serta saya bakal menunjukkannya kembali sesudah kami balik ke Italia.”

Terkait dengan target berbarengan AS Roma untuk kompetisi musim depan, Ljajic sendiri sangat mengharapkan jika dirinya bakal dapat mempersembahkan trofi juara serta bisa melaju sejauh di gelaran Liga Champions nanti.

“Mudah-mudahan kami dapat memenangkan gelar juara pada tahun ini serta bisa melangkah sejauh mungkin di gelaran Liga Champions.” tutup penyerang yang masih berumur 22 tahun tersebut.