AC Milan Targetkan Kemenangan Untuk Bisa Amankan Zona Eropa

AC Milan Targetkan Kemenangan Untuk Bisa Amankan Zona Eropa

Portal Berita – Kesempatan AC Milan merebut kupon Liga Champions telah tertutup. Dikarenakan peluang masuk Liga Europa masihlah terbuka lebar, Rossoneri dituntut buat memberikan segalanya agar jatah bermain ke Eropa sanggup didapat.

Dengan tetap ada sembilan minggu tersisa periode ini, dengan cara matematis Milan sebenarnya tetap punyai kesempatan buat masuk tiga besar dan kembali akan jatah bermain di Liga Champions, layaknya mereka targetkan di awal periode. Tetapi apabila menyaksikan tampilan Rossoneri yang jauh dari tetap, menguber ketinggalan 15 poin dari AS Roma menjadi tugas yang luar biasa susah. Namun kesempatan Milan lolos ke turnamen Eropa belum tertutup dikarenakan pintu Liga Europa masihlah terbuka lebar. Riccardo Montolivo dkk sekarang duduk di posisi delapan klassement bersama nilai 41, terpaut tujuh angka dari Sampdoria juga sebagai pemilik karcis terakhir Liga Europa.

“Ada sekian banyak kompetisi yang semestinya kami dapat menang namun selanjutnya kami membiarkannya lepas dari genggaman, dan itu merupakan salah kami. Kami sekarang miliki enam minggu buat coba kembali menapaki classement,” sahut Jeremy Menez.

Kans Milan buat sanggup lolos ke Liga Europa konsisten membaik sesudah mereka memperoleh dua kemenangan beruntun. Kesempatan meneruskan tren bagus itu tetap terbuka di akhir minggu ini dikala Rossoneri menjamu Sampdoria.