AC Milan Siapkan Latihan Khusus Sambut Tahun Baru

AC Milan Siapkan Latihan Khusus Sambut Tahun Baru

Portal Berita – AC Milan dan kompetisi Liga Italia Serie A sudah memasuki musim liburan Natal dan Tahun Baru, namun demikian kompetisi baru berjalan setengahnya. Bagi AC Milan sendiri yang saat ini menempati peringkat enam klasemen, bulan depan akan menjadi bulan yang sangat krusial.

Hal ini diakui oleh sang kapten tim, Riccardo Montolivo yang mengatakan bahwa timnya akan memasuki masa latihan khusus secara fisik di musim ini lantaran mempersiapkan diri untuk lanjutan kompetisi di awal tahun depan.

"Untuk tahun kini kami memang melakukan latihan fisik yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, karena kami mengetahui bahwa bulan Januari nanti akan sangat krusial.”

Hal ini sangat wajar dikatakan sang kapten mengingat bulan depan AC Milan akan menghadapi tiga pertandingan berat, yakni melawan AS Roma di awal bulan, kemudian di pertengahan bulan akan melawan Fiorentina yang kini adalah tim runner up sementara.

Kemudian yang paling dinantikan tentu saja ketika mereka berhadapan dengan Inter Milan dalam laga derby pada akhir Januari, dimana Inter merupakan sang penguasa klasemen sementara saat ini.

Untuk sementara ini, AC Milan masih tertinggal empat poin dari AS Roma, lima poin dari Juventus, dan delapan poin dari Inter Milan. Karena hal itu laga di bulan Januari nanti akan menjadi krusial bagi tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini.