AC Milan Masih Berhasrat Pada Imbula

AC Milan Masih Berhasrat Pada Imbula

Portal Berita – Nama Gianelli Imbula sebenarnya sudah lama menjadi incaran AC Milan, namun di bursa transfer musim panas lalu AC Milan gagal mendapatkan sang pemain yang kala itu masih membela Marseille. Kabarnya AC Milan masih terus melakukan pemantauan terhadap situasi sang pemain yang juga sempat diincar oleh sang rival Inter Milan.

Musim panas lalu, Milan sudah melakukan negosiasi dengan pihak Imbula namun pemain yang akhirnya juga pergi dari Marseille itu malah memilih bergabung dengan FC Porto.

Sayangnya karir pemain berusia 23 tahun itu tidak berjalan mulus di Portugal, bersama Porto Imbula jarang mendapatkan kesempatan bermain, sang gelandang memang bermain di 16 pertandingan musim ini, namun kebanyakan dari pertandingan itu dimulai dari bangku cadangan.

Hal inilah yang membuat langkah Milan berada dalam jalur yang benar jika mereka berupaya untuk mendatangkan Imbula pada bulan Januari nanti ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun jika Milan mendatangkan Imbula maka akan ada gelandang lain yang menjadi korban, kemungkinan gelandang Nigel De Jong akan dilego di bulan Januari nanti. hal ini diperkuat oleh pernyataan wakil presiden Adriano Galliani yang mengatakan bahwa jika Milan mendatangkan pemain makan akan ada pemain yang pergi.