AC Milan Dituntut Untuk Tetap Mengejar Ketertinggalan

AC Milan Dituntut Untuk Tetap Mengejar Ketertinggalan

Portal Berita – AC Milan masihlah amat sangat jauh dari targetnya di awal periode buat lolos ke Liga Champions. Bersama kompetisi waktu ini tinggal menyisakan 10 laga lagi, Rossoneri diminta konsisten berlari menguber ketinggalan. Jangankan lolos ke Liga Champions, buat sanggup dapat karcis ke Liga Europa periode depan saja Milan masihlah perlu perjuangan ekstra keras. Sesudah menjalani 28 kompetisi skuat besutan Filippo Inzaghi tetap terhenti di posisi delapan klassement bersama poin dikumpulkan berjumlah 38.

Keadaan Milan semakin terjepit lantaran performa mereka yang tidak kunjung meyakinkan, di mana terhadap sepanjang Maret dulu mereka hanya dapat satu kemenangan dari tiga kompetisi. Padahal pertandingan tinggal menyisakan 10 turnamen lagi.

Sesudah melintasi jeda internasional di sepanjang akhir minggu dulu, Milan dianggap bakal menjalani fase terakhir yang bakal memastikan sanggup atau tidaknya mereka berlaga di Eropa periode depan. Dalam musim dua bulan ke depan hingga turnamen tuntas Diavolo Rosso dituntut konsisten berlari.

“Kami miliki kewajiban buat main bersama baik. Fase terakhir periode ini dapat jadi pembuka. Kami mesti memulainya dengan berlari,” sahut Poli.