AC Milan Diharapkan Bisa Mengulang Kejayaan Di Dalam Musim Depan

AC Milan Diharapkan Bisa Mengulang Kejayaan Di Dalam Musim Depan

Portal Berita – AC Milan tengah dalam dalam masa-masa susah baik dari segi prestasi ataupun keuangan club. Seandainya mau bangkit dan kembali berjaya seperti dahulu, Rossoneri diminta buat mengikuti jejak Juventus.

Sejak terakhir menjuarai Serie A periode 2010/2011, prestasi Milan perlahan-lahan menurun yang ditandai bersama absennya mereka tampil di turnamen Eropa periode ini. Periode ini juga performa Milan masihlah jauh dari kata memuaskan dan pernah menciptakan pendukung mereka geram besar.

Tidak hanya dari sudut prestasi, Milan serta mengalami problem keuangan di mana utang club menumpuk yang menciptakan mereka kesusahan mendatangkan pemain top dan malah mesti melepas duo bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, terhadap periode panas 2012. Pemilik club, Silvio Berlusconi, pula dinilai telah tak lagi mampu memimpin club dgn baik dan dituntut langsung jual club ke investor asing supaya Milan mampu kembali berkata di tingkat lokal ataupun Eropa.

Eks pemain Milan, Kaka, serta ikut mendalami kesusahan yang tengah dialami tim sekota Inter Milan itu. Sehingga dari itu Kaka juga menyarankan Milan buat mengikuti apa yang dilakukan Juve buat dapat mengembalikan periode kejayaannya.