AC Milan Berhasil Singkirkan Crotone Di Coppa Italia

AC Milan Berhasil Singkirkan Crotone Di Coppa Italia

Portal Berita – Milan akhirnya menyudahi perlawanan sengit Crotone dengan skor akhir 3-1 pada pertandingan lanjutan Coppa Italia di San Siro, Rabu (2/12/15). Meski menang, ini bukanlah kemenangan yang mudah bagi Milan. Buktinya para pemain AC Milan harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan hingga babak tambahan waktu 2×15 menit selesai.

Meski hanya berlabel tim dari kasta kedua serie B Italia, Crotone mampu memberikan perlawanan dan menahan imbang I Rossoneri dengan skor kacamata hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan.

Pada menit-menit awal babak kedua, barulah Milan mampu mencetak gol dari Luiz Adriano pada menit ke-47 dan gol penyama kedudukan dari tim tamu dicetak oleh Ante Budimir pada menit ke-67. Skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal selesai.

Dengan demikian, pertandingan harus dilanjutkan dengan babak ekstra time.

Pada babak perpanjangan waktu Milan berhasil mencetak gol dari kaki Giacomo Bonaventura pada menit ke-105 dari hasil sepakan tendangan bola mati yang mengelabui Cordaz. I Rossoneri akhirnya berhasil mengunci kemenangan sebelum lima menit pluit panjang dibunyikan yaitu gol dari M’baye Niang yang sebelumnya diawali dari pergerakan menawan gelandang Riccardo Montolivo.

Akhir pekan ini AC Milan akan melanjutkan pertandingan di Serie A, jika berhasil meraih kemenangan maka mereka akan mencatat tiga kemenangan secara beruntun.