3 Orang Tewas Di Kecelakaan Bus Yang Jatuh Ke Jurang Di Lahat

3 Orang Tewas Di Kecelakaan Bus Yang Jatuh Ke Jurang Di Lahat

Portal Berita – Jumat 31 januari 2014 Sebuah Bus yang sedang membawa penumpang terjun ke jurang di kabupaten Lahat Sumatera Selatan. dan di dalam insiden tersebut di kabarkan ada 3 orang penumpang yang berada di dalam Bus tewas dan lainnya mengalami luka.

Bus tersebut ternyata merupakan bus antar provinsi Pekan Baru- Jawa Tengah. bus terjun kedasar jurang sedalam 10 meter. dari informasi yang didapat para penumpang yang berada di dalam bus tersebut berjumlah 42 orang. bangkai bus mengalami rusak yang sangat parah karena terguling ke jurang yang dalam.

Para penumpang yang mengalami luka luka akibat dari pecahan kaca. dan 3 orang yang tewas di akibat tergencet dan terjepit di bus.

Para penumpang langsung di evakuasi oleh aparat kepolisian dari mapolres Lahat dan aparat TNI Kodim 04-05. bus tersebut bernomor plat H 1451 AG.

Dari pihak kasat lantas Polres Lahat mentakan bahwa di perkirakan kecelakaan ini di akibatkan oleh sopir yang sedang dalam kondisi mengantuk. daerah terjadi kecelakaan ini juga merupakan jalan yang menikung dan licin serta tidak ada pengaman pembatas jalan.

Korban yang tewas adalah Nasirun, Warsidi, dan Tamin. ketiganya berasal dari Jawa Tengah. sementara yang mengalami luka ada 4 orang dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lahat. keempat korban tersebut adalah Mulyono, Siran, Sugiati dan Jayadi.

Sementara sopir dan kernet dari bus tersebut melarikan diri. pihak kepolisian saat ini sedang dalam pengejaran kepada kedua orang tersebut.