3 Besar Di Pemilu 2014 Adalah Target PKS

PKS mengungkapkan bahwa mereka mempunyai target di Pemilu 2014 ini, yakni mereka akan berusaha untuk berada di 3 besar dalam pemilihan anggota DPR.

“Pada pileg, PKS paling tidak masuk 3 besar. Itu pendorong kuat kita kepada kader dan struktur untuk terus berjuang,” kata anggota Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan.

Menurut Aher yang juga merupakan Gubernur Jawa barat tersebut, cara yang tepat untuk mendongkrak dari pada elektabilitas partai adalah dengan cara menggelar pemilihan raya untuk mencari calon Presiden 2014.

“Karena pencapresan lebih menarik bagi semua orang,” kata Aher, yang juga menjabat Gubernur Jawab Barat.

Ini adalah sebuah strategi dari Partai Keadilan Sejahtera untuk kembali meraih suara di pemilihan umum yang akan di gelar pada bulan April nanti.

Ini merupakan sebuah strategi ketokohan, dan dengan cara ini pencapresan akan lebih menarik para masyarakat agar tertarik ke PKS.

Orang nomer satu di Jawa Barat ini juga mengatakan bahwa partainya masih akan tetap membentuk sebuah jaringan di daerah daerah untuk menjadi mesin politik mereka.

“Dimana-mana tahu PKS itu kekuatannya di jaringan. Saya katakan kepada teman-teman jaringan, untuk bersilahturahmi, berkunjung pada masyarakat untuk meyakinkan PKS akan terus berjuang bagi masyarakat Indonesia,” ucap Aher.