17 Pertanyaan Untuk Dhani

17 Pertanyaan Untuk Dhani

Portal Berita – Musisi yang juga bapak dari Ahmad Qodir Jaelani yang menjadi tersangka pada kecelakaan beruntun di tol jagorawi beberapa waktu lalu menjalani pemeriksaan di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Dia di periksa selama kurang lebih 2 jam 30 menit. Di dalam pemeriksaan tersebut, Ahmad Dhani di berondong sampai 17 pertanyaan oleh para penyidik.

“Jumlah pertanyaannya ada 17 pertanyaan. Pemeriksaan selesai sekitar pukul 24.00 WIB,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono di kantornya, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.

Dhani mengatakan tentang pertanyaannya yang di ajukan itu diantaranya adalah tentang keberadaannya pada saat kecelakaan itu berlangsung. Kepemilikan mobil sedan Lancer dan tentang apakah Ahmad Dhani tahu tentang dul bisa mengendarai mobil atau tidak.

“Apakah saya mengizinkan, dan isi BAP tidak mungkin keluarkan di sini,” tutur Dhani.

Dhani menegaskan sebagai orang tua akan bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi.

“Orang tua akan bertanggung jawab, yang sudah Dul lakukan, meskipun secara moril sudah, saya akan tanggung jawabkan,” imbuhnya.

Kecelakaan beruntun di tol jagorawi yang menyangkut nama anak bungsu Ahmad Dhani yakni Ahmad Qodir Jaelani atau yang biasa di sebut (Dul) ini merupakan kecelakaan yang kesekian kalinya melibatkan nama selebritis. dengan adanya kecelakaan ini maka para orang tua harus lebih memantau anaknya yang masih di bawah umur untuk tidak mengendarai kendaraan. karena akan sangat miris jika banyak terjadi kecelakaan dan melibatkan anak di bawah umur.